Merasa Bersalah dengan Kelakuan Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto : YouTube/RANS Entertainment)

Antv – Menjawab penantian publik di media sosial, Raffi Ahmad akhirnya muncul memberikan klarifikasinya bersamaan dengan adik iparnya Jeje Govinda. Melalui YouTube RANS Entertainment, keduanya buka suara mengenai perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah.

Sebagai seorang kakak, Raffi Ahmad mewakili dari keluarga besarnya meminta maaf kepada Jeje Govinda terhadap perilaku sang adik yang telah berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett.

"Gue sebagai kakak dari istri lo yang pastinya mewakili keluarga, gue meminta maaf," ujar Raffi Ahmad meminta maaf pada Jeje Govinda, dilansir dari YouTube RANS Entertainment, Minggu, 06 Agustus 2023.

Suami Nagita Slavina itu juga memahami apa yang dirasakan oleh Jeje Govinda. Lantaran dirinya juga merupakan seorang laki-laki dan juga suami.

Setelah mengetahui sang adik berselingkuh dengan pria lain, dengan suara bergetar Raffi Ahmad mengaku marah dan ingin berteriak kepada adik kandungnya itu. Namun, dirinya hanya bisa meminta maaf dari hatinya yang paling dalam.

 

img_title
Raffi Ahmad dan Jeje Govinda. (Foto: YouTube RANS Entertainment)