Curhat Hadapi Fakta Syahnaz Selingkuh, Jeje Govinda: Berat tapi Sayang

Jeje Govinda
Jeje Govinda (Foto : YouTube: RANS Entertainment)

Antv – Kabar perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett cukup membuat heboh banyak publik di Tanah Air. Akibat dari perilaku wanita yang akrab disapa Nanas itu banyak pihak yang dicecar netizen untuk memberikan klarifikasi.

Termasuk dengan kakak kandungnya, Raffi Ahmad. Beberapa waktu lalu, Jeje Govinda pun juga sudah memberikan klarifikasi bersama dengan Syahnaz Sadiqah terkait dengan permasalahan yang mengemparkan ini.

Baru-baru ini, Jeje Govinda kembali membuka suaranya bersamaan dengan kakak iparnya Raffi Ahmad. Melalui YouTube RANS Entertainment, Jeje Govinda menceritakan keluh kesah yang dirasakannya setelah mengetahui sang istri menjalin hubungan gelap dengan pria lain.

Jeje Govinda mengaku bahwa kehidupannya sangat berat. Tak hanya itu, ia juga merasa dirinya sangat kacau setelah mengetahui Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron.

"Yang pertama yang gue rasain setelah kejadian itu. Berat banget buat hidup gua. Gue tuh ke istri sayang ampun-ampunan banget," ujar Jeje Govinda dilansir dari YouTube RANS Entertainment, Minggu, 06 Agustus 2023.

 

img_title
Jeje Govinda. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)