Rendy Kjaernett Beberkan Kondisi Lady Nayoan Pasca Alami Kecelakaan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto : Instagram @rendykjaernett1)

AntvLady Nayoan dan Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Jatibening, Bekasi pada Senin, 31 Juli 2023 lalu.

Akibat insiden kecelakaan tersebut, Lady Nayoan sampai harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit lantaran mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya seperti bahu, pinggul dan kaki.

Baru-baru ini Rendy Kjaernett mengungkapkan kondisi sang istri yang sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Namun, terkait kondisinya, Lady Nayoan belum pulih sepenuhnya.

“Kalau sembuh total belum. Dari kemarin pas masuk (rumah sakit) kan masih keadaan syok," kata Rendy melansir YouTube Seleb on Cam News.

"Semuanya cedera, semua memar, karena kan ya udahlah keadaan kecelakaan seperti itu. Terus tindakannya di rumah sakit tadi sebelum dibolehin pulang sama dokter fisioterapi,” imbuhnya. 

Meski sudah diperbolehkan pulang, kata Rendy, sang istri belum bisa duduk dengan baik. 

“Sampai udah bisa duduk boleh pulang. Ya dia baru bisa duduk sih, maksudmu belum bisa lancar banget, tapi seengaknya sudah bisa bergerak, sebelumnya kan susah banget karena badannya masih syok,” jelas Rendy.