Netizen Sebut Candaan Denny Caknan Terhadap Bella Bonita dianggap Kasar

Denny Caknan dan Bella Bonita
Denny Caknan dan Bella Bonita (Foto : Instagram: @bellabonita_r.a)

Antv – Pasca menikah, kehidupan rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita masih menjadi perbincangan hangat publik di berbagai media.

Pasalnya, pasangan fenomena itu hingga saat ini harus berhadapan dengan beragam komentar negatif dari netizen. Bahkan banyak netizen juga mengomentari gaya candaan Denny Caknan yang dianggap berlebihan.

Baru-baru ini, kemesraan antara Denny Caknan dan Bella Bonita juga menuai komentar-komentar dari warganet. Denny Caknan yang sebenarnya bermaksud menggoda sang istri malah mendapat kritikan karena dianggap berlebihan saat bercanda.

Salah satu momen candaan Denny Caknan diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu. Dalam video tersebut, Denny Caknan tengah duduk bersebelahan dengan Bella Bonita di dalam mobil tanpa ada interaksi khusus antara keduanya.

Kemudian secara tiba-tiba, Denny terlihat usil menggelitik lengan Bella Bonita dan memainkan wajah sang istri yang seolah gemas dengan kecantikan sang model.

Godaan tersebut berlanjut saat Denny Caknan terus memainkan tangannya di pipi dan rambut Bella Bonita. Meskipun dirinya sempat mencoba menepis, Bella Bonita akhirnya pasrah dan menerima candaan sang suami.

"Tak ku biarkan kau meneng satu detikpun," tulis Denny Caknan sebagai keterangan pada video tersebut.