Enji Ngaku Rindu Bilqis, Video Ayah Rozak Bereaksi Tegas Muncul Lagi

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto : Instagram @ayutingting92)

Antv – Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama imenghebohkan publik di media sosial. Hal itu dikarenakan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji mengaku rindu dengan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Saat diwawancarai oleh awak media, Ayu mengungkap alasannya tidak mengizinkan Enji bertemu dengan Bilqis. Hal ini dipicu sikap Enzy saat proses perceraiannya dengan Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu lalu Enji secara tiba-tiba mengatakan tidak pernah bertemu dengan putri kandungnya. Bahkan dirinya mengaku merindukan kehadiran Bilqis.

"Anak sudah besar sekarang. Belum pernah bertemu sih, belum, mungkin nanti ada waktunya. Tidak pernah (bertemu), hanya melihat melalui internet saja," ujar Enji, seperti dikutip dari akun Instagram @viral62com, seperti dikutip laman JagoDangdut.

Pernyataan Enji pun menuai reaksi sinis dari pihak Ayu Ting Ting. Ayu juga tak segan menegur media yang menyinggung tentang Enji saat bersama Bilqis.

Ternyata, mantan ayah mertua Enji, Abdul Rozak alias Ayah Ojak, juga pernah menunjukkan reaksi tegas terhadap mantan menantunya tersebut.

Dalam unggahan akun TikTok @bukanarielnoah5, terlihat wawancara lama antara kedua orang tua Ayu, yang tampaknya sudah muak dengan keberadaan Enji.