Lama Memendam Kekesalan, Terungkap Alasan Putri Pinkan Mambo Bongkar Soal Dugaan Pelecehan Seksual

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Foto : Instagram: @pinkan_mambo)

Antv – Belakangan ini tengah dihebohkan dengan pemberitaan mengenai putri dari penyanyi Pinkan Mambo yang berinisial MA.

Belum lama ini MA mengungkap dugaan pelecehan seksual yang dialaminya.

Kabar tersebut diungkapnya saat menjadi bintang tamu di podcast. MA mengaku mengalami pelecehan seksual dengan pelaku yang diduga adalah ayah tirinya sendiri, yang tak lain adalah suami dari Pinkan Mambo.

Ia mengungkap mengalami dugaan pelecehan seksual tersebut pertama kali pada tahun 2018 lalu saat usianya masih 12 tahun. Tak hanya sekali, MA mengaku selalu mendapatkan pelecehan sejak 2018 sampai 2021.

"(Awal kejadian) usiaku 12 tahun, terjadi pas 12 tahun, aku belum berumur. Umur sekarang 17 tahun. Ya, itu terjadi di 2018 sampai 2021," kata MA dikutip dari VIVA, Jumat, 28 Juli 2023.

Lama memendam kekesalan yang dirasakannya, MA akhirnya sudah tidak bisa menahan dan memutuskan untuk membahas kejadian tersebut di hadapan publik. Selain itu, Pinkan juga disebut kerap memojokkan putri kandungnya.

"Karena aku selama ini pendam-pendam kekesalan aku. Traumanya selalu di trigger, kadang mami, dan ya udah ilang sih kesabarannya dari dua minggu lalu karena aku selalu dipojokin sama mami," ucap MA.