Trailer dan Poster Film Susuk: Kutukan Kecantikan Dirilis, Suguhkan Kisah Mistis!

Peluncuran trailer film Susuk: Kutukan Kecantikan
Peluncuran trailer film Susuk: Kutukan Kecantikan (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Antv – Setelah sebelumnya merilis teaser, Film “Susuk : Kutukan Kecantikan” akhirnya merilis trailer dan poster resmi mereka pada hari ini, Jumat, 28 Juli 2023.

Acara peluncuran trailer tersebut diikuti dengan kegiatan konferensi pers yang dilaksanakan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ginanti Rona, sutradara yang berpengalaman menyajikan film horor, ditunjuk sebagai sutradara film yang bakal tayanf pada 31 Agustus mendatang tersebut.

Menjawab rasa penasaran dan antusiasme penonton yang ditimbulkan setelah menyaksikan teaser, trailer film ”Susuk: Kutukan Kecantikan” menampilkan kengerian dengan lebih utuh. 

Aspek gore, yang menjadi ciri khas sang sutradara, Ginanti Rona, ditampilkan dengan kuat. Selain itu, trailer juga memberi gambaran lain apa yang disajikan dalam film. Teror mencekam, misteri, dan drama.

“Indonesia ini kan banyak cerita horor yang bersumber dari mitos, kebudayaan atau dari aspek religi juga. Ini sebenarnya jadi ide buat aku ngembangin cerita-cerita itu buat dikemas dengan cara yang menarik dan bisa jadi hiburan. Kemudian, kita punya budaya nonton film horor yang kuat, jadi aku mau bikin film yang selalu punya ciri khas tersendiri” ungkap Ginanti Rona, dikutip ANTVklik pada Jumat, 28 Juli 2023. 

img_title
Peluncuran trailer film Susuk: Kutukan Kecantikan. (Foto: ANTVKlik/R Camilla)