Dituding Pakai Narkoba, Mita The Virgin Klarifikasi Mulut Gerak-Gerak karena Pasang Behel

Mita The Virgin
Mita The Virgin (Foto : Instagram)

Antv – Musisi Mita The Virgin baru-baru ini dituding memakai obat-obatan terlarang usai muncul video yang memperlihatkan mulutnya bergerak-gerak secara intens.

Menanggapi tudingan tersebut, Mita menjelaskan bahwa gerakan mulutnya itu disebabkan karena dirinya baru saja memasang behel.

Kejadian ini bermula saat Mita The Virgin menghadiri sebuah acara dalam kondisi cuaca yang cukup panas. Selain itu, ia baru saja melakukan pemasangan behel di giginya. 

img_title
(Mita The Virgin/ Foto: Instagram@mitathevirgin). 

Hal ini membuat dirinya merasa tidak nyaman dan mengalami gerakan mulut yang intens. Sayangnya, kejadian ini disalahartikan oleh warganet yang langsung menuduhnya menggunakan narkoba.

Tak tinggal diam, Mita memutuskan untuk memberikan klarifikasi melalui akun TikTok miliknya. Ia menegaskan bahwa tuduhan tersebut adalah fitnah dan sama sekali tidak berdasar. 

"Ada yang bilang aku pakai narkoba, lagi tinggi lah. Coba itu yang komentar aku pakai narkoba dan lain-lain, lu tuh nggak punya duit buat pasang behel?" kata Mita The Virgin di akun Tik Toknya, Senin, 24 Juli 2023.