Rendy Kjaernett Bersikeras Ingin Rujuk, Lady Nayoan Curhat ke Pendeta

Lady Nayoan
Lady Nayoan (Foto : Instagram @ladynayoan)

Antv – Saat ini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sedang menjalani proses perceraian. Kendati demikian, Rendy tetap bersikeras tak ingin pisah dengan sang istri.

Karena kendala tersebut, membuat langkah pihak Lady Nayoan harus terhenti sebab harus menunggu resume dari kuasa hukum Rendy Kjaernett.

"Kami masih menunggu resume dari kuasa hukum Pak Rendy terkait apa saja. Nanti kami lihat dulu," ujar kuasa hukum Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak, dilansir dari Intip Seleb pada Senin, 24 Juli 2023.

img_title
Lady Nayoan. (Foto: Instagram @ladynayoan)

Berkaitan dengan mediasi, kuasa hukum Lady kemudian mengungkapkan akan mempertimbangkan tindakan selanjutnya sesuai dengan keinginan pihak Rendy.

"Kan itu terkait syarat mediasi, jadi nanti kami lihat dulu apa yang mau dijanjikan dan diperbuat oleh Pak Rendy, baru setelah itu kami pikirkan," lanjutnya.

Kendati Rendy Kjaernett ingin rujuk dan kembali membangun rumah tangga, namun Lady Nayoan tampaknya tetap bersikeras untuk cerai. Namun, Ezra mengatakan akan melihat terlebih dahulu melihat bagaimana itikad Rendy.