Pihak Lady Nayoan Tanggapi Aksi Rendy Kjaernett Ubah Tato Wajah Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernett
Rendy Kjaernett (Foto : Instagram @rendykjaernett1)

Antv – Belum lama ini Rendy Kjaernett memutuskan untuk merubah tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Hal tersebut ia lakukan untuk memperbaiki rumah tangganya bersama Lady Nayoan, meski keduanya berada dalam proses perceraian.

Keputusan Rendy untuk merubah tato tersebut juga merupakan upaya dirinya untuk bisa kembali mendapatkan hati dan maaf dari sang istri. Sementara pengacara Lady Nayoan, Ezra Simanjuntak mengatakan bahwa keputusan untuk merubah tato di punggung Rendy Kjaernett adalah hal yang wajar.  

Meski demikian, Ezra Simanjuntak mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett itu bukanlah syarat untuk mendapatkan permintaan maaf dari sang istri. Sehingga sampai saat ini Lady Nayoan masih belum mau untuk rujuk. 

"Itu bukan syarat membujuk soal hapus tato, karena itu lazim dan wajar harus dilakukan pak Rendy. Ya nggak mungkin kalau tato itu tetap ada ya," kata Ezra Simanjuntak dikutip dari VIVA, Selasa, 25 Juli 2023.

Bahkan kuasa hukum Lady Nayoan pun mengatakan hasil sidang di Pengadilan Negeri Bekasi beberapa waktu lalu bahwa sang klien tetap ingin mengakhiri pernikahan mereka. Majelis hakim pun kemudian menyuruh keduanya melakukan mediasi di luar sidang. 

"Kalau dilihat dari pernyataan saya, sejak awal Bu Lady maunya deadlock, sementara Pak Rendy maunya rujuk. Jadi hakim memberikan kesempatan waktu (mediasi di luar sidang)," ungkap Ezra Simanjuntak.

Ezra juga menegaskan bahwa sampai saat ini kliennya masih memilih untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Namun, sebagai penggugat pihaknya tetap mengikuti keputusan dari majelis hakim di Pengadilan Negeri Bekasi.