Profil Bobby Joseph, Aktor yang Kembali Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Bobby Joseph
Bobby Joseph (Foto : Instagram: @bobbyjsph)

Antv – Artis Bobby Joseph kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkotika untuk yang kedua kalinya. Bobby ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Juli 2023 di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Informasi terkait penangkapan Bobby Joseph juga dibenarkan oleh pihak Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy. Polisi juga telah menyita barang bukti berupa tembakau sintetis. 

"Iya betul Bobby Joseph ditangkap," ujar Achmad Ardy kepada wartawan, Senin 24 Juli 2023.

Namanya yang menghebohkan dunia jagat maya karena kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba membuat publik penasaran dengan sosoknya. Lantas, siapa sosok Bobby yang sebenarnya? Yuk baca profil lengkapnya di bawah ini.

Bobby Joseph memiliki nama lengkap Bobby Joseph Baker lahir di Perancis tanggal 29 November 1991 merupakan seorang aktor, penyanyi, dan juga pengusaha keturunan Prancis-Indonesia.

Bobby Joseph merupakan anak dari pasangan Rano Safri Baker dan Angeritji. Ia memiliki satu orang adik bernama Avia Thenaxis Baker yang meninggal di tahun 2014.

Bobby pernah menempuh pendidikan di Universitas Paramadina dengan mengambil jurusan S-1 Desain Komunikasi Visual. Namun, ia memutuskan untuk mengundurkan diri.