Ariana Grande Hapus Foto Pernikahan dengan Foto Dalton Gomez, Sepakat Cerai?

Ariana Grande dan Dalton Gomez
Ariana Grande dan Dalton Gomez (Foto : Instagram @arianagrande)

AntvPenyanyi Ariana Grande menghapus semua foto pernikahan dengan suaminya, Dalton Gomez dari media sosial. Tindakan itu dilakukan Ariana di tengah rumor perceraian antara keduanya.

Dilansir Hindustan Times, Kamis 20 Juli 2023, foto pernikahan yang dihapus sebelumnya diunggah pada tahun 2021 silam. Dia juga menghapus foto ulang tahun pernikahannya dengan Dalton Gomez, dari akun media sosialnya yang diunggah pada 16 Mei.

Foto tersebut diambil saat mereka merayakan dua tahun pernikahan. "Aku sangat mencintainya," tulis Ariana pada unggahan itu. 

Namun kini satu-satunya penampilan Dalton di akun Instagram Ariana adalah selfie mereka berdua yang dia posting pada November 2022.

Ariana dan Dalton menikah pada bulan Mei 2021 di Montecito dan digelar secara tertutup. Pasangan ini dilaporkan bertunangan beberapa bulan sebelum pernikahan.

Keduanya banyak menghabiskan waktu bersama selama pandemi Covid-19.  Setelah menikah, mereka sering berbagi foto-foto yang mendokumentasikan kisah cinta mereka di media sosial.

Baru-baru ini, Ariana terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya saat berada di final tunggal putra Wimbledon. Terakhir kali dia terlihat menggunakan cincin pernikahannya di tempat umum adalah saat konser Jeff Goldblum di London pada bulan April.