Konser Rimpang Efek Rumah Kaca Siap Digelar Minggu Depan, Cek Info Lengkapnya!

Efek Rumah Kaca
Efek Rumah Kaca (Foto : Istimewa)

Antv – Efek Rumah Kaca siap menggelar konser Rimpang pada Kamis, 27 Juli 2023 di Tennis Indoor GBK, Senayan, Jakarta. Akan ada apa saja yang menarik?

Dalam hitungan dua mundur kurang dari dua minggu, salah satu band terbaik Indonesia akan menyuguhkan karya terbaru mereka secara utuh untuk pertama kalinya. 

Seperti yang sudah diketahui bersama, Efek Rumah Kaca bersama Plainsong Live, akan menggelar konser Rimpang pada Kamis, 27 Juli 2023 di Stadion Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Selama lebih dari dua jam, Efek Rumah Kaca akan mempertontonkan lagu-lagu dari seluruh katalog mereka. Materi album terbaru, Rimpang, akan menjadi fokus pertunjukan.

“Persiapan kami terus berlangsung. Nyaris setiap malam, kalau tidak ada jadwal manggung, kami berkumpul di Kios Ojo Keos untuk latihan dan menggarap setiap detail pertunjukan yang sudah direncanakan. Paling tidak, kami menghabiskan tiga jam untuk berlatih setiap harinya,” terang Cholil Mahmud, vokalis dan gitaris Efek Rumah Kaca, dalam keterangan resminya.

 

img_title
Efek Rumah Kaca. (Foto: Istimewa)