Lady Nayoan Sudah Mantap Cerai dengan Rendy Kjaernett: Maaf Aja Nggak Cukup!

Lady Nayoan
Lady Nayoan (Foto : Instagram @ladynayoan)

Antv – Pada hari ini, 18 Juli 2023, sidang cerai perdana Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah digelar. Sidang tersebut beragendakan mediasi.

Meski Rendy berharap agar Lady memberikannya kesempatan untuk memperbaiki keutuhan rumah tangganya setelah masalah perselingkuhan, namun tampaknya keputusan Lady sudah bulat.

Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa permintaan maaf dari Rendy Kjaernett tidaklah cukup. Sebab, sejak awal perselingkuhannya, Lady mengungkapkan bahwa Rendy sudah sering meminta maaf.

"Kalau dibilang permintaan maaf, sejak dari awal (selingkuh) sudah ada. Tapi kan maaf aja nggak cukup ya," ujar Lady Nayoan, dilansir dari Viva pada Selasa, 18 Juli 2023.

img_title
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Foto: Instagram @rendykjaernett1)

Saat mediasi berlangsung, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa para hakim sempat mendukung adanya mediasi antara pihaknya dengan sang suami. Namun, sekali lagi wanita berusia 32 tahun itu menegaskan bahwa keputusannya masih sama, yakni bercerai.

"Di mediasi tadi, jawaban saya masih sama seperti tujuan saya (cerai). Walaupun saya hormati keinginan dari pak hakim untuk mediasi, kan kita harus hormati hukum," lanjutnya.