Dituding Lakukan Penipuan Rp5 Miliar, Mario Teguh Tegas Membantah

Mario Teguh
Mario Teguh (Foto : Instagram @marioteguh)

Antv – Belum lama ini Mario Teguh dilaporkan ke polisi terkait kasus dugaan penipuan terhadap pria bernama Sunyoto Indra Prayitno. Melalui kuasa hukumnya, Djamalluddin, Sunyoto mengaku telah mengalami kerugian sebesar Rp5 miliar.

Setelah viral di sosial media, akhirnya pihak Mario Teguh membantah tudingan yang disampaikan pihak Sunyoto. Hal ini berdasarkan press release yang ditulis oleh tim kuasa hukumnya dari Lukman Hakim Partnership.

“Berkaitan dengan adanya pemberitaan yang tidak benar mengenai penipuan dan/atau penggelapan atas Kerjasama sebagai Brand Ambassador Skincare Kanemochi, yang dilakukan oleh Klien Kami Sdr. Mario Teguh,” tulis unggahan di akun Instagram Mario Teguh, dilansir Sabtu, 15 Juli 2023.

img_title
Mario Teguh. (Foto: Instagram @marioteguh)

Pihak sang motivator tersebut pun menepis pernah membuat kerjasama dengan pihak Sunyoto. Lebih jauh, Mario juga mengaku tidak pernah menerima uang sebesar Rp5 miliar.

“Kami bermaksud memberitahukan kepada publik, bahwa keterangan dan/atau berita yang telah disebarluaskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab merupakan berita yang tidak benar dan/atau berita bohong serta telah mencemarkan nama baik Klien Kami,” sambungnya.

“Klien Kami tidak pernah menandatangani Perjanjian Kerjasama dan/atau Memorandum of Understanding dengan yang bersangkutan,” lanjutnya.