Denise Chariesta Dapat Donasi Rp100 juta, Begini Reaksinya

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Foto : Instagram @denisechariesta91)

AntvSelebgram Denise Chariesta kembali menjadi perhatian publik di media sosial. Beberapa waktu lalu, ia membuka donasi untuk biaya persalinan.

Kali ini ia mengumumkan telah menerima donasi sebesar Rp 100 juta. Diketahui, Denise memang membuka donasi bagi siapapun yang ingin membantunya jelas proses persalinannya.

Informasi itu diunggah Denise ke Instagram pribadinya. Denise Chariesta mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan bukti mutasi di m-banking.

Dalam unggahannya itu tertera bukti transaksi transferan uang yang diterima Denise, nominalnya pun bermacam-macam, mulai dari Rp1 sampai dengan Rp100 juta.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Denise mengaku kaget saat mengecek mutasi karena tiba-tiba saja ada yang memberikan donasi sebesar Rp100 juta. Ia pun bertanya-tanya siapa yang berdonasi besar tersebut.  

"Bangun tidur cek mutasi.. kaget ada yang tt 100 jeti !! Ini siapa ya ?" tulis Denise melansir dari unggahan di Instagram pribadi Denise Chariesta, Sabtu, 15 Juli 2023.

Denise merasa sangat bersyukur karena dengan uang Rp100 juta tersebut, ia bisa membayar lunas biaya caesar di rumah sakit tempat nanti ia melahirkan. Ia mengaku terharu karena merasa sangat dicintai masyarakat.