Hindia Akan Tur Konser untuk Perayaan Album Lagipula Hidup Akan Berakhir

Hindia
Hindia (Foto : Istimewa)

Antv – Setelah mengumumkan cuplikan bagian pertama lagu-lagu dari album Lagipula Hidup Akan Berakhir, penyanyi Baskara Putra atau yang lebih dikenal dengan Hindia, bersiap untuk mengumumkan album bagian keduanya pada 21 Juli 2023. 

Cuplikan lagu-lagu pada bagian pertama yang telah diumumkan melalui akun Instagram Baskara (wordfangs) menghadirkan respon yang sangat positif. 

Sebagai bagian dari promo album baru tersebut, Hindia juga akan segera menyapa publik melalui ‘Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert’. 

Ia akan berkunjung ke empat kota dengan menghadirkan tema yang berbeda-beda. Perjalanan dimulai pada 13 Agustus 2023 (Malam Perpisahan) di kota Surabaya, 20 Agustus 2023 (Peristirahatan Terakhir) di kota Semarang, 23 Agustus 2023 (Reuni Keluarga) di kota Bandung, dan kota terakhir Jakarta di 30 September 2023 (Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta).

img_title
Hindia. (Foto: Istimewa)

Hindia menuturkan bahwa album concert ini merupakan kesempatan baginya untuk memperkenalkan langsung karya terbarunya kepada publik. 

“Album ini sangat istimewa bagi Saya dan merupakan medium untuk bercerita tentang realita yang sedang terjadi melalui sudut pandang Saya. Saya ingin mengajak teman-teman untuk experiencing langsung melodi dan lirik yang ada di album ini melalui sebuah konser yang hadir dengan tema-tema spesifik sesuai dengan tiap kota yang saya kunjungi,” tutur Hindia, dalam keterangan resminya, dikutip ANTV Klik pada Sabtu, 15 Juli 2023.