Review Film Insidious: The Red Door, Kisah Keluarga Lambert Kembali Diteror Makhluk Astral

Insidious: The Red Door
Insidious: The Red Door (Foto : IMDb)

Antv – Film Insidious: The Red Door telah diluncurkan pada Rabu 12 Juli 2023. Film franchise kelima The Conjuring ini menceritakan tentang sebuah pengalaman supranatural yang melanjutkan kisah keluarga Lambert yang dihantui teror mengerikan dari makhluk astral.

Film tersebut mengambil latar 10 tahun setelah Insidious Chapter 2. Film ni juga digadang-gadang menjadi film terakhir dari franchise Insidious untuk sementara waktu. Namun, film horor ini sebenarnya tidak pernah benar-benar berakhir.

Film Insidious: The Red Door disutradarai oleh Patrick Wilson lewat debut penyutradaraannya sekaligus menjadi pemeran utama. Insidious: The Red Door menampilkan keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) yang berusaha menjalani kehidupan normal setelah kejadian mengerikan yang disebabkan oleh monster astral menakutkan yang menghantui keluarga mereka.

Ada momen dalam Insidious: The Red Door yang menunjukkan mengapa film ini tidak kalah menyeramkan dari seri-seri sebelumnya. Josh akhirnya mengantarkan anaknya yang sudah tumbuh dewasa yakni Dalton (Ty Simpskins) ke asrama di universitas. Sekarang dia adalah seorang mahasiswa seni emo bermuka masam ketakutan dengan rambut hippie.

 

img_title
Insidious: The Red Door. (Foto: IMDb)