Denny Caknan dan Bella Bonita Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Denny Caknan dan Bella Bonita Resmi Jadi Pasangan Suami-Istri
Denny Caknan dan Bella Bonita Resmi Jadi Pasangan Suami-Istri (Foto : Dok. viva.co.id)

Antv – Penyanyi Denny Caknan dan Bella Bonita kini telah resmi menjadi suami-istri. Keduanya mengikuti prosesi ijab kabul di Ballroom Sun Hotel Madiun, Jawa Timur, pada Jumat (7/7/2023) malam.

Prosesi ijab kabul berjalan lancar. Kirun, seorang seniman asal Ngawi, yang ditunjuk sebagai saksi, mengatakan bahwa Denny Caknan terlihat tenang dan tidak gugup.

"Tidak ada pengulangan dalam pengucapan ijab kabul," katanya setelah acara tersebut.

Kirun mengungkapkan bahwa Denny Caknan secara langsung memintanya menjadi saksi. Sepuluh hari sebelum acara, Denny Caknan bertemu dengannya dan mengajukan permintaan tersebut.

"Saya setuju karena kami sebagai sesama seniman cukup dekat," ujarnya.

Sebelumnya, Denny Caknan dan Bella Bonita melangsungkan akad nikah dengan adat Jawa. Acara tersebut dihadiri oleh banyak tamu undangan, termasuk kerabat, sahabat, dan sesama seniman.

Selain Kirun, terlihat juga kehadiran Marwoto dan pedangdut Sodiq.

Androz Legho, dari Projects Wedding Organizer Asra Event Planner, yang bertindak sebagai tuan rumah acara, telah menyiapkan segala kebutuhan untuk acara tersebut.

Androz Legho menjelaskan bahwa keluarga telah merencanakan acara sakral ini sejak tiga bulan yang lalu, termasuk pemilihan vendor, lokasi, dan tanggal.

Tanggal dan waktu acara juga tidak dipilih secara sembarangan. Tanggal 7 Juli 2023 dipilih oleh Denny Caknan karena dianggap sebagai tanggal yang indah: tanggal 7, bulan 7, dan jam 7.

"Mas Denny juga memilih tanggal dan waktu yang indah," kata Androz kepada wartawan di lokasi.

Tentang lokasi acara, Androz menjelaskan bahwa keluarga kedua mempelai sepakat untuk melangsungkan akad di Madiun dengan tujuan mendekatkan keluarga dan kerabat kedua mempelai.

"Kami ingin mempererat hubungan antara keluarga mempelai pria dan wanita," ucapnya.

Di lokasi tersebut, prosesi temu manten dan akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita terasa meriah dan sakral.

Prosesi temu manten dilaksanakan sesuai dengan adat Jawa. Denny Caknan terlihat tampan dan gagah dengan busana dan riasan adat Jawa.