Hari Ini Menikah, Denny Caknan Ungkap Kisah Awal Pertemuannya dengan Bella Bonita

Denny Caknan Ungkap Kisah Awal Pertemuannya dengan Bella Bonita
Denny Caknan Ungkap Kisah Awal Pertemuannya dengan Bella Bonita (Foto : Instagram)

AntvBella Bonita, sosok yang akan segera menjadi pendamping hidup Denny Caknan, akan memasuki pelaminan mereka hari ini, Jumat (7/7/2023), di salah satu hotel di Kota Madiun, Jawa Timur.

Perhelatan pernikahan ini telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar pasangan ini, yang telah mengikuti perjalanan kisah cinta mereka dari awal hingga saat ini.

Dalam suasana persiapan jelang pernikahan, Denny Caknan berbagi dengan penggemar tentang kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Bella Bonita menurut pandangannya.

Meskipun banyak orang mencari kelebihan mutlak pada pasangan hidup mereka, Denny Caknan justru melihat kekurangan Bella Bonita sebagai sesuatu yang menarik.

"Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.a Ah, kamu memang memiliki banyak kekurangan yang aku sukai," kata Denny Caknan dalam unggahannya di Instagram.

Cinta antara Denny Caknan dan Bella Bonita berawal dari persahabatan yang tumbuh menjadi perasaan yang mendalam.

Pada awalnya, penyanyi yang dikenal lewat suara merdunya ini tidak memiliki perasaan khusus terhadap Bella Bonita.

Namun, seiring berjalannya waktu, cinta itu tumbuh dan mengubah segalanya.

"Akhirnya, takdir menyatukan kami. Kami berbagi cerita tentang masa lalu dan berkelakar tentang kebodohan yang pernah kita lalui. Mungkin belum lama, tetapi cinta tak mengenal waktu," lanjut Denny Caknan.

Selain mengungkap kekurangan Bella Bonita, Denny Caknan juga memuji kelebihan-kelebihan istimewa yang dimiliki oleh calon istrinya itu.

Denny Caknan juga menggambarkan Bella Bonita sebagai sosok perempuan yang dewasa dan matang.

"Aku menemukan hal-hal baru dan apa yang aku cari dalam hidup ini. Ada begitu banyak. Sikap, hati yang besar, dan kata-katamu yang bijaksana. Kalimat-kalimatmu terasa seolah kau jauh lebih tua dariku," kata Denny Caknan dengan penuh kagum.

Kini, menjelang pernikahan mereka, Denny Caknan merasa telah menemukan sosok wanita yang akan menjadi pendamping seumur hidupnya. Denny Caknan bukan mencari kesempurnaan pada pasangannya, melainkan komitmen untuk saling melengkapi dan saling menyempurnakan.

"Dengan hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya. Semoga kabar ini juga membuat kalian merasakan apa yang saya rasakan. Amin," ujar Denny Caknan dengan harapan tulus kepada para penggemar.