CEO Amazon Ungkap Serial Citadel Habiskan Pengeluaran Senilai 250 Juta Dolar

Citadel
Citadel (Foto : Instagram @priyankachopra)

Antv – Film Citadel yang dibintangi oleh Priyanka Chopra dan Richard Madden membuat CEO Amazon Andy Jassy menuntut sebuah jawaban mengapa film tersebut mendapatkan ulasan buruk dari penonton.

Diketahui, film Citadel di produksi perusahaan dengan mengeluarkan senilai $250 juta atau setara Rp 3,764 miliar.

Sebuah laporan Bloomberg baru mengutip 'orang-orang yang mengetahui masalah ini' yang mengatakan bahwa Jassy telah meminta analisis anggaran terperinci untuk pertunjukan besar Amazon, enam di antaranya tampaknya berkinerja buruk dalam sembilan bulan terakhir. 

Ini terjadi ketika Amazon bersiap untuk memberhentikan puluhan ribu karyawan dan membuang proyek yang tidak lagi dianggap perlu.

Dalam beberapa bulan terakhir, Amazon telah menghabiskan $100 juta masing-masing untuk acara seperti Daisy Jones & the Six, The Power, Dead Ringers, dan The Peripheral, tidak ada yang memecahkan daftar 10 acara yang paling banyak ditonton di AS, menurut Nielsen.

img_title
Samantha Ruth Prabhu Akan Jadi Ibu Priyanka Chopra di Citadel India. (Foto: Instagram)

Bahkan anggaran besar Lord of the Rings: The Rings of Power, yang dilaporkan menelan biaya Amazon $400 juta, berjuang untuk mempertahankan penontonnya selama musim debutnya.