Fakta-fakta Mengejutkan Teddy Soeriaatmadja Gugat Cerai Raihaanun

Raihaanun
Raihaanun (Foto : Instagram: @raihaanun)

Antv – Setelah membangun rumah tangga selama 16 tahun, aktris Siti Hafar Raihaanun Nabila alias Raihaanun digugat cerai oleh sang suami Teddy Soeriaatmadja.

Diketahui, Raihaanun telah digugat cerai suaminya pada awal April lalu. Putusan perceraian mereka pun telah diumumkan oleh Mahkamad Agung yang menjadi penanda berakhirnya perjalanan rumah tangga pasangan tersebut.

Penasaran dengan alasan Teddy Soeriaatmadja menggugat cerai Raihaanun? Berikut fakta-fakta yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Simak dibawah ini.

Resmi Bercerai

Proses perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja mencapai titik akhirnya dengan keputusan Pengadilan Agama Tigaraksa yang teregister dengan nomor 1810/Pdt.G/2023/PA.Tgrs. 

Teddy Soeriaatmadja mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa pada tanggal 5 April 2023 yang kemudian diputuskan pada tanggal 15 Juni 2023. 

“Menyatakan termohon yang telah dipanggil secara resmi dan patut untuk menghadap ke persidangan tidak hadir. Mengabulkan permohonan Pemohon dengan verstek. Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu raj'i terhadap Termohon di depan sidang Pengadilan Agama Tigaraksa,” urai majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa dilihat dalam laman situs Mahkamah Agung, Rabu, 5 Juli 2023.