Saipul Jamil Ngaku Kebanjiran Job Usai Ganti Nama: Benar-Benar Pertanda Baik

Saipul Jamil
Saipul Jamil (Foto : Instagram @saipuljamilreal)

Antv – Belum lama ini Saipul Jamil telah mengumumkan bahwa dirinya telah mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil. Menurutnya, nama sebelumnya kurang membawa keberuntungan.

Pedangdut berusia 42 tahun itu telah mengganti namanya sejak 29 Juni kemarin. Ia mengaku telah mempublikasikan di sosial medianya. 

Hanya berselang dua jam, Saipul Jamil mengungkapkan bahwa dirinya langsung mendapatkan tawaran job. Dengan penuh syukur, Saipul menganggap bahwa nama barunya itu sebagai pertanda baik.

img_title
Saipul Jamil. (Foto: Youtube Seleb Oncam News)

“Benar saya gak bohong, begitu hari itu tanggal 29 (Juni) saya mempublikasikan, ya masih ke medsos pribadi saya gitu kan, itu gak selang 2 jam tiba-tiba ada job dadakan masuk, Allahu Akbar, gitu kan saya bilang, apakah ini benar-benar pertanda baik,” ujar Saipul Jamil, melansir salah satu tayangan Youtube, Kamis, 6 Juli 2023.

Pelantun Virus Virus Cinta itu juga mengungkapkan bahwa dirinya telah bekerja sama dengan seseorang yang mempunyai andil besar dalam sebuah proyek. Untuk itu, ke depannya ia akan mendapatkan banyak kerja sama dalam beberapa proyek.

img_title
Saipul Jamil. (Foto: Instagram @saipuljamilreal)