Perseteruan dengan Ketua RT Tak Kunjung Berdamai, Dewi Perssik Akan Laporkan Ke Pihak Kelurahan

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Foto : Instagram: @dewiperssik9)

AntvPerseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan Ketua RT di daerah tempat tinggalnya rupanya belum menemukan jalan perdamaian. Hal itu berawal sang ketua RT menolak hewan kurban milik Dewi Perssik.

Hingga mantan istri Saipul Jamil itu diketahui akan melaporkan Ketua RT tersebut kepada pihak kelurahan karena telah menolak pendaftaran hewan kurbannya dengan alasan yang tidak jelas.

Dengan begitu, Dewi Perssik berharap kepada pihak kelurahan bisa menengahi masalahnya dengan Ketua RT dan mendamaikannya.

Sebelum diketahui, Dewi Perssik hendak mendaftarkan hewan kurban di wilayah tempat tinggalnya.

Namun, sapi yang disumbangkan itu justru diminta untuk dibawa pulang dengan ancaman akan dilepas oleh Ketua RT setempat. Dewi Perssik bahkan diminta sejumlah uang untuk ongkos angkut hewan kurbannya itu.

"Saya akan bawa ke kelurahan, kebetulan saya ketemu kakak saya di Rumah Sakit Pondok Indah, habis ini malam juri. Kayanya saya suruh keponakan saya untuk ngomongin masalah ini, biar dipertemukan," kata Dewi Perssik, dikutip dari VIVA, Kamis, 29 Juni 2023

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu ingin mengambil tindakan tegas terhadap sang Ketua RT. Ia berharap tidak ada lagi pemimpin seperti ketua RT nya yang justru akan merusak kerukunan warga.