Fadly Faisal Masih Pakai Foto Rebecca Klopper di Wallpaper, Tetap Pacaran?

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Foto : Instagram @rklopper)

Antv – Setelah kasus dugaan video syur Rebecca Klopper viral di media sosial beberapa waktu lalu, hubungan asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper dikabarkan telah kandas.

Dugaan putusnya hubungan asmara itu muncul sejak wanita yang akrab disapa Becca itu menghapus nama sang kekasih dari bio di akun Instagram pribadinya.

Pasalnya, sejak kasus video syur Rebecca Klopper itu viral, banyak yang mempertanyakan hubungan asmara mereka. Bahkan banyak yang meminta Fadly Faisal untuk mengakhiri hubungannya dengan Becca, namun tidak sedikit pula yang memintanya untuk tetap berada di samping Becca untuk memberikan dukungan.

Akan tetapi di tengah kabar kandasnya hubungan asmara itu, Fadly justu ketahuan masih menggunakan foto bersama Rebecca sebagai wallpaper di ponselnya.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Story milik Fuji, tampak kedua adik kandung almarhum Bibi Ardiansyah itu sedang menikmati makan siang bersama. 

Dalam unggahannya itu, Fuji memotret Fadly yang duduk di depannya. Sementara itu, tangan kanan Fadly berpose memegang sendok sedangkan tangan kirinya terlihat memutupi layar ponser yang diduga untuk menyamarkan foto di wallpaper ponselnya.