Tayang 1 Februari 2024, Film Kereta Berdarah Luncurkan Official Trailer dan Posternya

Jajaran cast dan filmmaker Kereta Berdarah produksi MVP Pictures
Jajaran cast dan filmmaker Kereta Berdarah produksi MVP Pictures (Foto : Dokumentasi)

Antv – “Setiap kereta ini masuk terowongan, satu gerbong hilang”. Sebuah potongan scene dalam trailer film Kereta Berdarah yang hari ini diluncurkan oleh rumah produksi MVP Pictures. 

Bertempat di XXI Kota Kasablanka, Jakarta pada Selasa 12 Desember 2023, acara ini dihadiri oleh Amrit Punjabi selaku Co Produser, Erwanto Alphadullah selaku Penulis serta para Cast dari Kereta Berdarah diantaranya, Hana Malasan, Zara Leola, Kiki Narendra, Fadly Faisal, Putri Ayudya, Totos Rasiti, Sahira Anjani, Yama Carlos, Agnes Naomi, Emil Kusumo, Ilyas Bachtiar.

Selain Press Conference yang dihadiri oleh rekan media, acara ini adalah sebagai bentuk peluncuran Official Trailer dan juga Official Poster Kereta Berdarah.

MVP Pictures sebagai rumah produksi kembali menunjuk Rizal Mantovani sebagai Sutradara. Setelah sukses dengan Kuntilanak Universe, Rizal dipercaya untuk menggarap film Kereta Berdarah. Untuk penulisan cerita dibantu oleh Erwanto Alphadullah, penulis muda berbakat yang meraih penghargaan Penulis Skenario Terbaik genre Horor di Festival Film Wartawan Indonesia 2023 lalu.

 

img_title
Amrit Punjabi, produser film Kereta Berdarah. (Foto: Dokumentasi)