Bootcamp Day 1 & Gala Dinner Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023, Digelar

Bootcamp Day 1 dan Gala Dinner Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023
Bootcamp Day 1 dan Gala Dinner Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 (Foto : Istimewa)

Antv – PT. Solusi Global Grup Selaku penyelenggara Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 pada 19 Juni 2023, menggelar bootcamp di El Hotel Bandung selama satu minggu kedepan.

Persiapan dan semua proses kegiatan ini dilakukan dengan secara total
Director penyelenggara Miss Universe Jawa Barat yaitu Rizky Ananda Musa. Sebagaimana kita tahu Pengusaha cantik ini selalu total dan perfect dalam semua event apapun yang di lakukan.

Rangkaian kegiatan yang akan di lakukan 20 finalis yakni di hari pertama Bootcamp, para finalis melakukan beberapa kegiatan.

Saat pertama kali datang 20 finalis melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan tes psikotes untuk melihat kepribadian secara keseluruhan.

Dilanjutkan Beauty Class bersama Make Over, dengan tema make up malam dan di lanjut dengan acara Gala Dinner & Sashing Ceremony di Pelataran Bandung.

Sashing Ceremony dilakukan oleh Provincial Director Miss Universe Indonesia Jawa Barat Rizky Ananda Musa pada 20 finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para tamu penting dari mulai Lina Ruzhanul Ulum selaku istri  wakil Gubernur Jawa Barat, Perwakilan Dinas Pariwisata para juri Miss Universe Indonesia Jawa Barat Deden Siswanto dan Hary Ibrahim juga perwakilan dari Miss Universe Indonesia pusat.

 

img_title
Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023. (Foto: Instagram)



Acara berjalan dengan lancar, para finalis juga melakukan speach tentang advokasi yang akan mereka jalankan kedepannya sebagai finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023.

Acara bootcamp  Miss Universe Indonesia Jawa Barat ini akan berlangsung selama satu minggu kedepan dengan berbagai rangkaian acara yang dapet menunjang kualitas para finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023.

Selaku Provincial Director Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 Rizky Ananda memberikan pesan kepada seluruh finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023

“Siapapun nanti yang jadi pemenangnnya 20 finalis yang telat terpilih sudah memberikan yang terbaik untuk bersaing di ajang bergengsi Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023” ujarnya.

Setelah acara bootcamp selesai rangkaian pemilihan Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 di bawah naungan PT. Solusi Global Grup  akan melangsungkan grand final pada tanggal 1 Juli 2023.

Grand final Miss Universe Indonesia Jawa Barat ini akan di buka untuk untuk umum dengan membeli tiket melaluli akun instagram @missuniverseindonesia_jabar.

 

Dijamin semua penonton akan terpukau dengan pertunjukan di event Miss Universe Jawa Barat ini, karena akan ada bintang tamu spesial yang akan ikut memeriahkan di malam grand final nanti, semua masih kita di rahasiakan.