Mendadak Turun Panggung Saat Konser di Melbourne, Jennie BLACKPINK Minta Maaf

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (Foto : Twitter)

Antv – Belum lama ini salah satu member BLACKPINK yakni Jennie BLACKPINK terpaksa harus turun dari panggung saat menggelar konser di Melbourne, Australia. Pada momen tersebut, Jennie BLACKPINK juga tidak dapat menyelesaikan penampilannya bersama member lainnya.

Kejadian tersebut terjadi di malam kedua konser BORN PINK BLACKPINK di Melbourne pada Minggu, 11 Juni 2023 lalu sehingga ketiga member lainnya harus menyelesaikan konser tanpa kehadiran Jennie. Hal tersebut dikarenakan kondisi kesehatan Jennie BLACKPINK yang menurun.

Momen tak mengenakan itu juga membuat Jennie minta maaf kepada para BLINK di Melbourne karena tak dapat menyelesaikan penampilannya pada konsernya bersama ketiga member lainnya.   

“Hai Melbourne Blinks, maaf sekali aku tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu,” tulis Jennie dalam unggahan Instagram Story-nya @jennierubyjane yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 Juni 2023. 

Saat ini Jennie diketahui tengah dalam proses pemulihan sehingga ia meminta pengertian kepada para penggemarnya dan juga dukungan yang menurutnya sangat berarti.

“Saya sedang berusaha semaksimal mungkin untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan kalian sungguh berarti bagi saya,” tulisnya lagi.  

Tak lupa, pelantun lagu SOLO itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah datang ke konser grupnya di Melbourne. Sebagai penutup, Jennie mengucapkan rasa sayangnya kepada para penggemar.