Bantah Sindir Inara Rusli Ganti Rugi Biaya Berobat Capai Miliaran, Febby Carol: Itu Buat Virgoun

Feby Carol dan Virgoun
Feby Carol dan Virgoun (Foto : Instagram: @febycarol_)

Antv – Kakak vokalis Last Child, Virgoun yakni Febby Carol tengah menjadi sorotan usai menyinggung sosok yang tidak tahu terima kasih karena sudah dibiayai untuk mengobati ginjalnya.

Melalui Instagram pribadinya, banyak netizen yang menduga bahwa sindiran yang dibuat Febby Carol ditujukan kepada Inara Rusli.

Hingga sindirannya tersebut menuai hujatan para netizen. Terkait hal itu, Eva Manurung selaku ibu Virgoun dan Febby Carol memberikan klarifikasi. Ia memastikan unggahan putrinya bukan ditujukan ke Inara Rusli.

"Itu buat Virgoun. Pertama kan yang bermasalah dulu yang kiri, terus berapa bulan kemudian tuh kanan. Kayak ada batunya gitu," terang Eva Manurung di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 9 Juni 2023.

Sementara itu, Febby Carol cuma bermaksud untuk mengingatkan Virgoun yang belakangan kurang memperhatikan kesehatan ginjalnya. Mengingat dulu dirinya dan keluarga rela mengeluarkan dana besar demi kesembuhan vokalis Last Child.

"Kan gila ya, biaya rumah sakit saja waktu itu sampai Rp 1,2 miliar gue keluarin sama nyokap. Nah sekarang berubah, jadi nggak mau. Minum air putih saja nggak mau," jelas Febby Carol.

Febby Carol sudah berulang kali mengingatkan Virgoun untuk menjaga sendiri kesehatan ginjalnya. Namun pesan sang kakak sering ia abaikan.