Aldi Taher Bikin Lagu soal Video Syur Mirip Rebecca, Netizen: Si Paling Gercep!

Aldi Taher
Aldi Taher (Foto : TikTok @alditaher.official)

Antv – Belakangan ini skandal video syur berdurasi 47 detik sedang viral di sosial media. Pemeran wanita dalam video tersebut diduga mirip dengan Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal.

Tentu saja tak hanya kalangan publik, banyak pula selebriti yang turut berkomentar terkait skandal tersebut.

Tak mau ketinggalan, Aldi Taher ikut nimbrung. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan membuatkan lagu yang membahas tentang video syur yang diduga tertuju kepada Rebecca Klopper dengan judul Maafkan Video Syur Aku Padli.

Video itu diunggah oleh mantan suami Dewi Perssik di akun TikTok @alditaher.official. Dalam lagu tersebut, Aldi menyebut bahwa wanita di video itu sangat menyesal karena telah berbuat hal yang tidak pantas sehingga akhirnya video tersebut tersebar luas di sosial media.

img_title
Aldi Taher. (Foto: Dokumentasi ANTVKlik)

"Ku tak menyangka terjadi begini, video syur aku tersebar. Tuhan maafkan, maafkan aku, ku sangat menyesal telah berbuat. Video syur aku telah tersebar, video syur aku telah tersebar. Maafkan aku, ku sangat menyesal,” bunyi lirik lagu tersebut.

"Oh kekasihku, terserah kamu. Mau nikahiku atau tinggalkanku. Video syur aku telah tersebar, Video syur aku telah tersebar, Video syur aku telah tersebar. Maafkan aku, ku sangat menyesal,” sambungnya.