Polisi Periksa 3 Saksi dari Pihak Inara Rusli Terkait Laporan Kasus Perzinaan Virgoun

Inara Rusli
Inara Rusli (Foto : Instagram: @mommy_starla)

Antv – Beberapa waktu lalu Inara Rusli melaporkan sang suami, Virgoun atas dugaan perzinaan yang dilakukannya dengan wanita bernama Tenri Anisa. Kini laporan tersebut sudah masuk dalam tahap penyelidikan oleh tim penyidik Polda Metro Jaya.

Pengacara Inara Rusli yaitu Andy Mulia Siregar mengatakan bahwa pihak kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi terkait kasus perzinaan tersebut.

Tiga saksi yang tidak diungkapkan identitasnya itu merupakan orang-orang dari pihak Inara Rusli dan juga dekat dengan Virgoun.

"Tadi sudah diminta keterangannya ada beberapa saksi, kalau tidak salah ada tiga orang saksi diminta keterangannya oleh penyidik dalam rangka laporannya Inara," ungkap Andy Mulia Siregar, selaku kuasa hukum Inara dikutip dari VIVA, Rabu, 17 Mei 2023. 

"Ada tiga orang saksi yang tidak bisa kita sebut untuk menjaga netralitas dari keterangannya, tapi ya berhubungan dengan laporan itu," lanjutnya.

Masing-masing saksi tersebut dimintai keterangan sekitar 4 jam lamanya. Andy juga menyebutkan bahwa ketiga saksi tersebut berasal dari pihak Inara Rusli. Namun saat ditanya apakah ibunda Inara Rusli menjadi salah satunya, Andy enggan memberikan penjelasan. 

"Kita ngga sebutkan (apakah ibu Inara memberikan kesaksian atau tidak) ya. Itu mungkin kabar-kabar dari luar, kita ngga sebutkan dalam rangka netralitas dari keterangannya kan gitu," ujar Andy.