Penonton Konser Coldplay Dari Luar Kota Diimbau Untuk Segera Booking Kamar Hotel Secepatnya

Coldplay
Coldplay (Foto : Istimewa)

Antv – Konser Coldplay di Jakarta resmi akan digelar pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konser tersebut, pihak Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) memberi imbauan agar para penonton yang berasal dari luar kota Jakarta atau Jabodetabek untuk segera melakukan reservasi hotel mengingat keterisian atau okupansi kamar mulai meningkat pada 15 November 2023.

"Silakan cepat-cepat saja, cepat di-booking saja dari sekarang supaya nggak hectic (tidak terlalu sibuk menjelang hari H)," kata Ketua PHRI DKI Jakarta Sutrisno Iwantono, seperti dilansir dari ANTARA pada Rabu, 17 Mei 2023.

Di sisi lain, Maulana Yusran selaku Sekretaris Jenderal PHRI juga menganjurkan saran yang sama. Hanya saja, ia mengingatkan bahwa calon penonton konser Coldplay tidak harus memilih hotel di sekitar ring satu atau di dekat GBK sebab area lain di Jakarta masih menyediakan pilihan hotel yang cukup banyak.

"Tidak harus memilih hotel di ring satu. Jadi pilihan itu masih cukup banyak, jumlah kamar yang cukup banyak, pilihan hotel yang cukup banyak, dan dengan fasilitas yang cukup baik di Jakarta. Sehingga jangan terfokus dengan hotel-hotel yang hanya dekat dengan kegiatan karena itu akan membuat kesulitan juga nanti untuk mendapatkan kamarnya," kata dia.

 

img_title
Coldplay. (Foto: Instagram: @coldplay)