Inara Rusli Akhirnya Laporkan Virgoun dan Tenri Anisa Atas Dugaan Perzinaan

Virgoun
Virgoun (Foto : Instagram @virgoun_)

Antv – Perselisihan antara Inara Rusli dan sang suami, Virgoun semakin memanas. Imbas dari perselingkuhan yang dilakukan Virgoun, Inara Rusli akahirnya melaporkan sang suami dan Tenri Anisa kepada pihak berwajib atas dugaan perzinaan.

Kabar perselingkuhan Virgoun dan Tenri Anisa dibeberkan langsung oleh Inara Rusli di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Virgoun dikabarkan selingkuh dengan Tenri saat masih menikah dengan Inara, meski Tenri membantah hal tersebut. 

Inara akhirnya melaporkan Virgoun dan Tenri ke Polda Metro Jaya pada 6 Mei 2023. Informasi itu disampaikan oleh Inara dan kuasa hukumnya pada saat konferensi pers.

"Kami telah berdiskusi bersama tim, termasuk Mbak Inara terkait langkah-langkah hukum yang akan kita lakukan pada tanggal 6 Mei telah melakukan langkah hukum baik pidana ke Polda Metro Jaya," kata Andy Mulia Siregar, kuasa hukum Inara dikutip dari VIVA, Kamis, 11 Mei 2023.

Inara Rusli juga membacakan laporan tersebut dengan terlapor Virgoun dan Tenri Anisa. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

"Hari ini aku ingin membacakan surat laporan polisi dengan terlapor Virgoun dan saudari TAA," tutur Inara Rusli. 

"Telah melaporkan dugaan tindak pidana perzinaan UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana dimaksud dalam Pasal 284, dengan Terlapor atas nama Virgoun Teguh Putra, atas nama A. TEN," bunyi keterangan dalam laporan polisi.