Inara Rusli Blak-blakan Virgoun Sudah Selingkuh Berulang Kali: Kali Ini Saya Sudah Capek

Inara Rusli
Inara Rusli (Foto : Instagram: @mommy_starla)

AntvVirgoun dikabarkan berselingkuh dengan sosok wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa atau yang dikenal dengan sebutan Tenri Anisa cukup membuat heboh publik di media sosial.

Kabar perselingkuhan tersebut diungkap pertama kali oleh sang istri, Inara Rusli lewat unggahan di media sosial Instagram pribadinya pada Senin, 24 April 2023.

Dalam unggahan Instastorynya, Inara mengunggah sebuah pernyataan bermaterai yang juga telah dilengkapi tanda tangan Virgoun. Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dirinya telah melakukan hubungan asusila dengan Tenri Anisa, yang ia pahami dilarang secara agama.

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya seperti surat yang diunggah Inara. 

Tak sampai di situ, melalui sambungan telepon kepada awak media, Inara mengungkap bahwa perselingkuhan sang suami sudah terjadi pada 2021.

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rek pribadinya," kata Inara ketika dihubungi awak media, dikutip dari VIVA, Rabu, 26 April 2023.