Minta Jangan Hujat Virgoun, Inara Rusli Malah Kena Cibiran Netizen: Dia yang Bongkar Lakinya Slengki

Virgoun
Virgoun (Foto : Instagram: @virgoun_)

Antv – Sejak membongkar perilaku sang suami yang gemar berselingkuh, banyak netizen yang menyerang Instagram milik Virgoun dan menghujani beragam hujatan, seperti menudingnya tidak bersyukur karena memiliki istri yang sholehah.

Melihat adanya reaksi tak terduga dari netizen terkait perselingkuhan yang dilakukan sang suami, sebagai istri Inara Rusli pun meminta netizen untuk menjaga tutur kata mereka dalam menyampaikan komentar yang dilontarkan pada suaminya, Virgoun.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun dan kebiasaannya menyewa perempuan lewat jasa mucikari.

"Teman-teman mohon banget dijaga tutur katanya ya untuk setiap komen dan story nya. Aku berterima kasih banyak atas empati dan semua dukungan kalian," tulis Inara Rusli di Instagram story, Selasa 25 April 2023.

Sejak ia membongkar perselingkuhan yang dilakukan Virgoun, Inara Rusli pun mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang terdekat dan netizen. Dengan begitu, dirinya merasa bersyukur karena masih banyak yang memberikan empati kepadanya.

Akan tetapi, melihat sang suami menjadi sasaran empuk netizen yang menghujatnya, Inara pun tak tega.

Menurutnya, meski Virgoun telah melakukan perbuatan buruk, ia masih berstatus sebagai suaminya.