Nia Ramadhani Ulang Tahun Ke-33 Tahun, Ardi Bakrie Tulis Pesan Romantis

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani (Foto : Instagram @ramadhaniabakrie)

AntvNia Ramadhani tengah merasakan kebahagiaan karena merayakan ulang tahun yang ke-33 tahun pada 16 April 2023 lalu. Di hari ulang tahunnya itu, Nia tampaknya tidak menggelar pesta meriah melainkan hanya menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarganya.

Di momen perayaan ulang tahun Nia Ramadhani, sang suami, Ardi Bakrie menuliskan pesan ucapan romantis dan menyentuh hati. Ardi Bakrie menuliskan kalimat indah tersebut lewat unggahannya di Instagram pribadinya.

"Saat kamu meniup lilin di kue ulang tahun, aku ingin menyampaikan betapa hebatnya kamu sebagai istri. Tanpamu dalam hidupku, hatiku akan tercabik. Bersamamu aku menantikan kehidupan yang indah di masa depan," tulis Ardi Bakrie, dilansir Selasa 18 April 2023.

Tak hanya menuliskan kalimat romantis untuk sang istri, Ardi Bakrie juga membagikan beberapa foto bersama Nia Ramadhani. Ada beberapa slide dalam unggahannya, pada slide pertama, terlihat Ardi Bakrie mencium pipi sang istri yang tengah tersenyum ke arah kamera.

Slide kedua pada unggahan tersebut, memperlihatkan keluarga kecil mereka saat sedang berlibur. Kemudian, tampak wajah bahagia Ardi Bakrie yang tersenyum dan Nia Ramadhani yang mengerutkan bibirnya ke hadapan kamera.

Foto terakhir adalah editan dari foto bersama keluarga kecil tersebut lengkap dengan putri dan kedua putranya. Dalam pesan tersebut, Ardi Bakrie juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah bertemu dengan sang istri yang dianggapnya sebagai belahan jiwanya.  Ia juga merasa beruntung bisa menikah dengan sosok Nia Ramadhani.

"Tidak banyak orang yang bertemu belahan jiwanya, tetapi aku cukup beruntung menikahi seseorang yang spesial ini! Aku harap kamu memiliki ulang tahun yang indah. Selamat ulang tahun, Yank. I love you too much," ujarnya.