Raissa Ramadhani Rilis Single Terbaru Berjudul Perlahan Lepaskanmu

Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani (Foto : Istimewa)

Antv – Setelah sebelumnya merilis single Berpisah Lebih Indah di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, musisi cantik Raissa Ramadhani kembali lagi dengan karya keduanya yang berjudul Perlahan Lepaskanmu

Senada dengan sebelumnya, single ini pun kembali mengangkat tema mengenai perpisahan. Jika lagu pertama bercerita tentang seorang gadis yang memutuskan menjauh dari kekasihnya karena orang ketiga, kali ini, single gubahan Clara Riva ini mengisahkan seseorang yang memutuskan berpisah dari sang kekasih karena menemukan orang yang lebih bisa menghargai dirinya.

“Single Perlahan Lepaskanmu ini semacam lagu curhat atau minta maaf seorang cewek karena dia sudah menemukan orang baru yang lebih menghargai dirinya. Sebenarnya, cewek ini masih sayang dan berharap si cowok akan berubah. Tapi, dia tahu, bahwa cowok ini tidak akan pernah bisa kembali lagi seperti dulu sehingga si cewek memutuskan untuk terus melangkah dan, pada akhirnya, menemukan orang yang lebih menghargai dan menganggap dirinya berarti.” kata Raissa dala keterangan resmi yang diterima ANTV Klik pada Senin, 4 April 2023.

Raissa mengakui sangat senang bisa bekerja sama dengan Clara karena bisa diajak berdiskusi mengenai single ini. 

“Dari pertama kenalan dan membahas lagu ini, Clara open banget untuk membedahnya bersama-sama. Bahkan, saat rekaman, dia juga membantu mengisi suara latar. Ini membuatku jadi lebih memahami makna yang ingin disampaikan dan lebih bisa menjiwai lagunya.” 

 

img_title
Raissa Ramadhani. (Foto: Istimewa)