Baru Minggu Pertama Rilis, Film Bholaa yang Dibintangi Ajay Devgn Berhasil Meraih Rs 41,25 Crore

Bholaa
Bholaa (Foto : IMDb)

AntvFilm Bollywood bergenre thriller aksi, yakni berjudul Bholaa, yang dibintangi oleh Ajay Devgn dengan Tabu telah menunjukkan hal yang mengesankan di akhir pekan setelah perilisan. 

Film tersebut berhasil meraih Rs 10,50 crore pada hari Kamis, diikuti oleh penurunan menjadi Rs 6,50 crore pada hari Jumat dan kemudian melonjak menjadi Rs 11,00 crore pada hari Sabtu dan akhirnya Rs 13,25 crore pada hari Minggu, menjadikan total akhir pekan pada hari keempat menjadi Rs 41,25 crore. 

Di sisi persentase, trennya menggembirakan dan menunjukan koleksi yang bagus di hari kerja juga. Film ini mengumpulkan Rs 6,58 crore di PVR, Inox dan Cinepolis pada hari Minggu dibandingkan dengan Rs 5,95 crore pada hari Sabtu.

Tiga rantai nasional – PVR, Inox dan Cinepolis – telah mengumpulkan sekitar Rs 21,18 crore selama empat hari di India, dengan rantai non-nasional mengumpulkan Rs 20,07 crore lainnya. 

Sementara PVR telah mengumpulkan Rs 9,91 crore, Inox dan Cinepolis mengikuti masing-masing dengan Rs 6,96 crore dan Rs 4,31 crore. Format 3D telah membantu film tersebut memberikan angka yang bagus dalam multipleks meskipun merupakan genre yang secara konvensional melayani penonton layar tunggal dalam format 2D. 

Rantai Rajhans di Gujarat juga menunjukkan tren kenaikan selama akhir pekan. Bisnis tumbuh sebesar 27% di Rajhans, dari 20,94 lakh pada hari Sabtu yang kemudian terus naik menjadi 26,73 lakh pada hari Minggu.

Sementara tren akhir pekan menggembirakan, jumlahnya lumayan dan bertahan pada hari Senin dan tren sepanjang minggu pembukaan yang akan menentukan nasib Bholaa. Senin di sekitar Rs 5 crore akan menempatkan Bholaa dalam posisi yang baik untuk menutup minggu pertama yang diperpanjang di kisaran Rs 60 crore.