Jelang Pernikahan, Anupamaa dan Anuj Tampilkan Tarian Memukau di Upacara Sangeet

Anupamaa dan Anuj Menikah
Anupamaa dan Anuj Menikah (Foto : Istimewa)

Antv – Serial India Anupamaa kembali hadir dengan kisah perjalanan cinta Anupamaa dan Anuj. Menjelang hari pernikahan, Anupamaa dan Anuj telah melaksanakan pertunangan dan upacara Mehendi.

Kali ini, tiba saatnya mereka melakukan upacara Sangeet yang merupakan salah satu prosesi menjelang pernikahan dalam tradisi di India.

Upacara Sangeet atau bisa juga diartikan malam musikal yang merupakan prosesi pra-pernikahan sebagai perayaan atas berkumpulnya dua keluarga yang dipersatukan melalui anak-anak mereka yang menikah.

Dalam prosesi ini, keluarga kedua belah pihak akan menari dan menyanyikan lagu-lagu bernuansa Bollywood. Seluruh tamu pun dapat diundang di acara ini. Temanserta anggota keluarga lain akan dipersilahkan untuk tampilmemeriahkan acara dengan sandiwara ataupun tarian untuk pasangan calon pengantin.

Bagaimana kelanjutan kisah Anupamaa dan Anuj dalam prosesi upacara Sangeet? Mari simak sinopsis lengkapnya hari Senin, 3 April 2023 di bawah ini.

Dalam episode terbarunya, Vanraj menjadi sangat cemburu melihat kebahagiaan Anupamaa dengan Anuj, lalu dengan perasaan marah ia membawa Anuj pergi untuk berbicara berdua.

Paritosh mencoba menenangkan Anupamaa yang khawatir dengan keadaan Anuj. Di tengah hutan Vanraj memperingatkan Anuj untuk tidak mengambil hati anak-anaknya. Di saat bersamaan, Rakhi menemukan laporan medis Hasmukh.