Ingin Fokus Bisnis, Ivan Gunawan Berniat Pensiun Sebagai Artis

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan (Foto : Instagram: @ivan_gunawan)

AntvIvan Gunawan mengaku memiliki niatan untuk pensiun sebagai artis. Meski demikian desainer sekaligus pebisnis itu tak ingin buru-buru berhenti dari dunia hiburan.

“Kalau pensiun kayaknya memang sudah harus dipikirkan itu kapan, tapi ya pelan-pelan saja. Karena kalau aku memutuskan ‘oke aku berhenti dari televisi’, kan pasti ada rasa rindu,” ujar Ivan Gunawan saat ditemui media di tengah launcing Butik Madjha Hijab, baru-baru ini.

Berbicara tentang hari tua, Igun mengaku ingin fokus sebagai fashion desainer, karena hal tersebut membuatnya menghasilkan banyak karya, kreativitas dan bisa berinteraksi langsung dengan para pelanggan butiknya.

 

img_title
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram: @ivan_gunawan)

“Kalo dibilang hari tua sebenernya apa yang saya suka kan di fashion ya, keluar tuh kreativitas saya, karya saya, saya bisa berinteraksi dengan customer. Tapi tidak dipungkiri bahwa dunia pertelevisian tuh yang membesarkan saya, orang bisa kenal Ivan Gunawan karena televisi juga,” katanya lagi.

Meski memiliki niatan untuk pensiun dari artis, Ivan mengatakan dirinya masih banyak mendapat tawaran untuk tampil di televisi. Pria yang akrab disapa Igun itu merasa bersyukur dengan pencapaian di dunia industri Tanah Air.