Hailey Bieber Ucap Terima Kasih pada Selena Gomez Usai Dapat Ancaman Pembunuhan

Hailey Bieber dan Selena Gomez
Hailey Bieber dan Selena Gomez (Foto : Instagram)

Antv – Unggahan Selena Gomez di Instagram Storynya cukup membuat netizen heboh. Dalam unggahannya itu, Selena menulis bahwa Hailey Bieber telah menghubungi dirinya dan mengungkapkan hal mengejutkan. Hailey mengaku menerima ancaman pembunuhan

Dalam tulisannya juga Selena menginginkan semua orang untuk berhenti memberikan ujaran kebencian dan jangan lagi mengancam Hailey. 

Selama ini, Selena mengaku dirinya selalu berusaha untuk mengajak orang-orang khususnya para penggemar untuk selalu menebar kebaikan.

"Hailey menghubungi saya dan memberitahu saya bahwa dia menerima sejumlah ancaman pembunuhan dan sejumlah ujaran kebencian,” tulis Selena Gomez di Instagram, dikutip ANTVKlik, Sabtu, 25 Maret 2023.

“Ini bukan hal yang saya dukung. Tidak seorang pun harus mengalami kebencian atau intimidasi. Saya selalu menganjurkan untuk menebar kebaikan dan ingin ini semua benar-benar berhenti,” lanjutnya.

Ancaman yang diterima Hailey akibat dari dugaan sindiran yang dilakukan istri Justin Bieber itu kepada Selena Gomez beberapa waktu lalu. 

Saat itu, Hailey dan Kylie Jenner tengah melakukan video call dan diduga membahas alis. Foto panggilan video itu diunggah tak lama setelah Selena Gomez curhat soal alisnya.