Cecellia Gunawan Launching Koleksi Hampers Terbaru Edisi Idul Fitri 2023 Dengan Tema Kota Dubai

Cecelia Gunawan
Cecelia Gunawan (Foto : istimewa)

AntvHampers adalah hadiah atau paket yang berisi berbagai macam produk atau barang yang biasanya diberikan sebagai hadiah pada acara-acara spesial seperti pernikahan, ulang tahun, Hari Natal, dan sebagainya.

Isi dari hampers dapat bervariasi, tergantung pada tema, acara, dan budget yang dimiliki. Beberapa contoh barang yang biasa dimasukkan dalam hampers antara lain makanan ringan, minuman, permen, bunga, produk perawatan tubuh, produk kecantikan, perhiasan, dan banyak lagi.

Hampers dapat dibeli di toko-toko khusus hampers, toko bunga, atau toko-toko hadiah. Hampers juga dapat dibuat sendiri dengan memilih barang-barang yang ingin dimasukkan ke dalamnya dan mengemasnya dengan kemasan yang menarik.

Beberapa tips dalam memilih dan membuat hampers antara lain memilih tema yang sesuai dengan acara atau penerima hadiah, memperhatikan kualitas barang yang dimasukkan, menyesuaikan isi dengan budget yang dimiliki, dan mengemas hampers dengan cantik dan menarik.

Ramadhan dan di lanjutkan dengan lebaran, pasti orang-orang akan banyak mempersiapkan untuk lebaran nantinya, mulai berbagi hampers buat keluarga terdekat dan sahabat.

Melihat begitu besar minat masyarakat terhadap hampers ramadan dan lebaran, membuat pengusaha hampers berlomba-lomba agar produk hampers buatannya terpilih. Salah satunya yakni Pengusaha Cantik Cecelia Gunawan.

Pengusaha Cantik Cecelia Gunawan Launching koleksi Hampers terbarunya di edisi lebaran 2023 dengan menampung tema kota Dubai. Dan Cecelia Gunawan dan tim pun terbang ke Dubai untuk melakukan sesi pemotretan hampersnya.