Salman Khan Akan Bintangi Film Terbaru Berjudul Prem Ki Shaadi, Perkiraan Rilis Tahun 2024

Salman Khan
Salman Khan (Foto : Bollywood Life)

Antv – Sudah lama sejak Salman Khan membuat pengumuman film baru. Selama 2 tahun terakhir, sang superstar sibuk mengerjakan film yang akan rilis pada Idul Fitri 2023 dan Diwali 2023, yakni berjudul Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dan Tiger 3. 

Namun bukan itu saja, SK telah dibanjiri tawaran dari sineas lintas genre dan sepertinya ia telah kembali ke akar aslinya. Pinkvilla secara eksklusif mengetahui bahwa Salman Khan dan Sooraj Barjatya bersatu kembali untuk kelima kalinya dalam drama keluarga epik berikutnya yang sementara berjudul Prem Ki Shaadi.

“Salman Khan dan Sooraj Barjatya telah mendiskusikan Prem Ki Shaadi untuk beberapa waktu sekarang dan film tersebut sekarang sedang dalam tahap peluncuran tahun ini. Salman dan Sooraj berencana untuk memulai Prem Ki Shaadi mulai November/Desember 2023," ungkap seorang sumber dekat. 

"Dengan film tersebut, Sooraj berencana untuk merayakan cinta dengan latar belakang keluarga inti dan merupakan salah satu subjek paling spesial yang telah dia kembangkan hingga saat ini,” pungkasnya.

 

img_title
Shah Rukh Khan dan Salman Khan dalam film Pathaan. (Foto: The Indian Express)