Jalani Ibadah Umrah Bareng Istri Baru, Angga Wijaya Disebut Ibadah Pakai Uang Gak Halal

Angga Wijaya
Angga Wijaya (Foto : Instagram: @anggawijaya88)

Antv – Pasca bercerai dari penyanyi dangdut Tanah Air yakni Dewi Perssik. Angga Wijaya dikabarkan kembali menikah dengan seorang wanita bernama Cinta.

Baru-baru ini, Angga Wijaya dan istrinya tengah menjalankan ibadah umrah di Mekkah. Namun saat tengah menikmati ibadah di Tanah Suci Mekkah, kebahagiaan Angga Wijaya diusik oleh unggahan dari sang mantan istri, Dewi Perssik.

Saat tengah melakukan live Instagram, Dewi Perssik diduga menyindir mantan suaminya itu. Pada kesempatannya itu, Dewi Perssik menyindir seseorang beribadah tetapi menggunakan uang tak halal.

"Lagi umrah, gue bilang bagus lah, bagus tobat berarti kan. Kan duit dari nyuri banyak dari gue. Alhamdulillah dia buat umrah. Daripada dia buat-buat yang lain kan, mendingan buat umroh," kata Dewi Perssik saat dalam siaran langsung yang diunggah kembali di akun Lambe Turah.

Mendengar hal tersebut, Angga Wijaya pun langsung bereaksi dengan pernyataan mantan istrinya itu. Dengan nada santai, Angga menjamin kalau ibadah umrah yang tengah dijalankannya itu menggunakan uang halal.

"InsyaAllah kepergian saya ke tanah suci tidak menggunakan biaya yang tidak halal. Alhamdulilah ada rezeki yang bisa memberangkatkan saya dan keluarga ke sana. Walau hanya sekali insya Allah berkah dan berdampak baik. Jadilah air putih, walau tidak mewah tapi sangat berarti," tulis Angga Wijaya, dalam keterangan unggahan, pada Senin, 6 Maret 2023.

Menariknya, unggahannya tersebut turut dikomentari oleh sang istri. Perempuan itu memanggil Angga dengan sebutan Daddy. Cinta memberikan kesaksian tentang sikap Angga yang bertanggung jawab dan pekerja keras.