Klamby Jadi Game Changer Industri Fashion Indonesia dengan Sembilan Koleksi Raya Dua Benua

CHAMATARRA RESORT COLLECTION 2023
CHAMATARRA RESORT COLLECTION 2023 (Foto : istimewa)

Antv – Mengawali tahun 2023, Klamby telah membuat suatu gebrakan baru untuk Raya Collection tahun ini dimana sebelumnya hanya menghadirkan satu koleksi khusus namun tidak untuk tahun ini.

Klamby merubah permainan dalam dunia modest fashion di Indonesia dengan menghadirkan sembilan Raya Collection Series 2023 secara eksklusif, Sehingga membuat para customer tercinta untuk tidak perlu takut kehabisan dan sekaligus bisa memilih sesuai selera masing-masing.

Tidak hanya dengan hal tersebut, Klamby juga telah memberikan standard baru diluar dari kebiasaan para brand atau designer Indonesia dengan melakukan dua fashion show secara hybrid yang akan ditampilkan secara Internasional dan Nasional di tahun 2023 ini.

Untuk fashion show dalam skala internasional, Klamby mempersembahkan Digital Fashion Show “Chamatarra Resort Collection 2023” yang akan disiarkan pada situs www.londonfashionweek.com bertepatan dengan acara London Fashion Week yang digelar pada tanggal 17 Februari sampa 21 Februari 2023.

Hal ini mencetak prestasi pertama kali bagi brand atau designer dari Indonesia yang melakukan dua fashion show secara bersamaan untuk memperlihatkan karya terbaiknya di kancah internasional maupun nasional.

Selain itu Klamby kembali menggaet majalah fashion international untuk membuat pagelaran fashion show terbesar di Indonesia yaitu Harper’s Bazaar Indonesia di awal tahun 2023 ini.

Mengulang kesuksesan Mashrabiya pada tahun 2022 kemarin, Klamby & Harper’s Bazaar Indonesia telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda dan spektakuler dalam visual dekorasi dan para muse yang akan berlenggang di panggung runaway.