Nenek Meninggal dan Ibu Sakit, Raffi Ahmad Bakal Lebih Perhatian ke Mama Amy

Raffi Ahmad, Mama Amy, Rayyanza, dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Mama Amy, Rayyanza, dan Nagita Slavina (Foto : )

Antv – Di hari ulang tahunnya, Raffi Ahmad kini sedang diberi ujian. Ibundanya, Amy Qanita baru saja menjalani operasi pada 15 Februari 2023 lantaran masalah usus yang dialaminya.

Namun bagi Raffi, baik rezeki atau sakit adalah hal yang harus dianggap baik. Hal itu menjadi menjadi peringatan baginya untuk lebih memperhatikan kesehatan.

"Mau rejeki, sakit anggep aja hal baik lah. Kalau lagi sakit diingetin, mungkin tahun lalu lagi Covid diingetin,” ujar Raffi Ahmad, dikutip dari Intip Seleb, Jumat, 17 Februari 2023.

Diketahui tahun 2021 lalu Raffi Ahmad sempat mengalami Covid-19, kemudian sang nenek meninggal dunia di akhir 2022 lalu. Saat ini, Mama Amy harus terbaring di rumah sakit.

Di ulang tahunnya kali ini, suami Nagita Slavina ini mengaku ingin memaknai bahwa sakitnya Mama Amy diartikan agar dirinya lebih perhatian dan membagi waktu untuk orang tuanya.

"Nah sekarang mungkin aku ambil hikmahnya nenek aku meninggal. Dan satu lagi mamah aku sakit, makanya di ulang tahun ini dan selanjutnya harus perhatian lebih sama orang tua,” sambungnya.