Penampilanya di Ulang Tahun Anak Dinilai Terlalu Terbuka, Shandy Aulia Tuai Kritikan

Pesona Shandy Aulia saat pemotretan. Sumber foto akun Instagram pribadinya @shandyaulia
Pesona Shandy Aulia saat pemotretan. Sumber foto akun Instagram pribadinya @shandyaulia (Foto : )

xAntv – Belum lama ini, artis cantik Shandy Aulia menerima beberapa komentar negatif dari warganet. Hal itu karena penampilan Shandy dinilai terlalu seksi saat merayakan ulang tahun putri semata wayangnya, Claire Herbowo.

Sejumlah foto hingga video yang memperlihatkan penampilan sang artis itu, beredar luas di media sosial. Awalnya, Shandy memposting momen tersebut melalui Instagram Story miliknya. Namun, foto serta video itu, kemudian dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip.

Pada unggahanya, wanita 35 tahun itu terlihat mengenakan setelan dress berwarna kuning. Namun, bagian atas tube dress tersebut tampak memiliki detail belahan dada cukup terbuka.

Hal tersebut membuat sejumlah warganet menilai jika penampilan Shandy terlalu berlebihan, terlebih saat itu dalam perayaan ulang tahun anak-anak. 

Sontak saja penampilan Shandy menjadi perbincangan hangat warganet. Selain mendapat hujatan, tak sedikit juga netizen yang menyanyangkan penampilannya.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun gosip @rumpi_gosip. Banyak warganet yang menilai Shandy akan tetap terlihat cantik dan anggun dengan pakaian yang lebih tertutup dan sopan.