Tunggakan Siwa di Sekolah Ini Tembus Rp300 Juta, Baim Wong Bayar Setengahnya

Baim Wong bayar tunggakan para siswa di suatu sekolah
Baim Wong bayar tunggakan para siswa di suatu sekolah (Foto : Instagram @baimwong)

Antv – Setelah beberapa waktu lalu Baim Wong sempat menghebohkan publik karena kasus prank KDRT terhadap polisi yang telah dilakukannya, kini ia kembali menjadi sorotan publik.

Namun, kali ini bukan karena sensasi ataupun prank, melainkan aksi sosialnya. Dalam unggahan Instagramnya, Baim Wong membagikan momen ketika datang ke suatu Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Di sekolah tersebut, suami Paula Verhoeven itu akan membayarkan tunggakan uang sekolah salah satu siswa disana. Namun, seorang guru menjelaskan bahwa ternyata banyak murid yang juga masih memiliki banyak tunggakan biaya sekolah.

"Kaget ketika saya mau bayar uang sekolah bagi org yg kurang mampu di SMP Islam Al Ihsan Pesanggrahan. Tiba2 ada guru yg dateng ke saya dan bilang, 'ga cuma dia Mas Baim, banyak yg ga bisa bayar sekolah'," tulis Baim Wong di keterangan unggahan Instagramnya, dilansir Senin, 30 Januari 2023.

Ketika aktor berusia 41 tahun itu minta untuk ditotalkan semua tunggakan siswa di sekolah tersebut, ternyata tunggakannya sebesar Rp300 juta.

"Akhirnya ketika saya minta dihitung semua, ternyata total ada 300 juta yg belum bayar uang sekolah," terang Baim Wong.