Geram, Bunda Corla Bakal Kembalikan Uang Rp100 Juta dari Nikita Mirzani

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Bunda Corla dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @corla_2 dan @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Beberapa waktu belakangan ini tampaknya perseteruan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla semakin memanas. Bahkan, Nikita yang pernah menyawer Bunda Corla sebesar Rp100 juta diminta untuk dikembalikan.

Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia itu pun akhirnya angkat bicara soal uang yang diberikan oleh Nikita Mirzani tersebut.

Dalam video siaran langsung yang kemudian beredar di sosial media, Bunda Corla yang geram pun mengaku akan mengembalikan uang tersebut.

Bahkan Bunda Corla menyebut bahwa Nikita mengaku-ngaku bahwa dirinya kaya raya, padahal kenyataannya tidak. Ia mengatakan bahwa uang tersebut akan dikembalikan agar Nikita bisa menafkahi anak-anaknya.

"Gue balikin uang lo. Gue kembalikan uang lo yang tereak-tereak itu. Sok ngaku kaya tapi miskin melarat gue balikin uang lu supaya bisa kasih makan anak lo," ujar Bunda Corla, dikutip dari akun TikTok @corla.123 pada Minggu, 22 Januari 2023.

Lebih lanjut, Bunda Corla menyebut bahwa ia akan mengambalikan uang kepada Nikita Mirzani dari uang pribadinya, bukan dari Maharani Kemala ataupun yang didapat dari kedatangannya di podcast.