Setelah Keliling Dunia, Film Autobiography Akhirnya Tayang di Indonesia Mulai 19 Januari!

Film Autobiography
Film Autobiography (Foto : IMDb)

Antv – Film Autobiography akhirnya siap tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini, setelah lama dinanti-nantikan sejak tahun lalu.

Film arahan sutradara Makbul Mubarak dan diproduksi oleh KawanKawan Media ini akan hadir dan menjawab rasa penasaran para penonton yang sudah menunggu dengan antusias pada tanggal 19 Januari 2023 mendatang.

Selain memastikan tanggal penayangannya, film ini juga merilis video musik dari OST mereka yang berjudul “Ambilkan Bintang”. Lagu “Ambilkan Bintang” dinyanyikan oleh Sal Priadi, solois yang namanya sudah tidak asing di kancah musik Indonesia. 

Dalam video musik “Ambilkan Bintang” produksi KawanKawan Media ini, Sal Priadi berkolaborasi dengan Sutradara Anggun Priambodo dalam menciptakan visual video musik yang serasi dengan lagu “Ambilkan Bintang”. Lagu dan Video Musik “Ambilkan Bintang” dapat disaksikan di Youtube dan Spotify.

Sebelum tayang secara luas di bioskop Indonesia, film Autobiography sebelumnya sempat melakukan penayangan terbatas pada kompetisi Jogja-Netpac Asia Film Festival 2022. 

img_title
Film Autobiography. (Foto: IMDb)

Antusiasme penonton terhadap film ini terlihat saat gelaran tersebut. Setelah dua jadwal penayangan utama yang tiketnya habis dalam waktu kurang dari 30 menit.